Puluhan Pasangan Muda-Mudi dan PSK Terciduk Sedang Asyik Ngamar di Tangsel

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 13:24 WIB
loading...
Puluhan Pasangan Muda-Mudi dan PSK Terciduk Sedang Asyik Ngamar di Tangsel
Sembilan PSK dan puluhan pasangan muda-mudi, terciduk saat tengah berbuat asusila dari 3 lokasi berbeda di wilayah Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Sembilan Pekerja Seks Komersial (PSK) dan puluhan pasangan muda-mudi, terciduk saat tengah berbuat asusila dari 3 lokasi berbeda di wilayah Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) . Total ada 22 perempuan dan 18 laki-laki yang diamankan.

Mereka terciduk dari kamar hotel dan kos-kosan pada Jumat 26 Agustus 2022 malam. Setelah diperiksa, 9 di antaranya dipastikan PSK yang dipesan secara online.

Baca juga: Razia PSK di Mangga Besar, Wanita Putih Bertato Menangis Dibawa Satpol PP

Razia digelar Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Pengawasan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Kota Tangsel yang merupakan gabungan antara Satpol PP, Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), serta Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Puluhan Pasangan Muda-Mudi dan PSK Terciduk Sedang Asyik Ngamar di Tangsel


"Operasi dilakukan dengan menyisir 3 titik lokasi yang berupa tempat pijat spa dan penginapan. Terdapat banyak perempuan dan laki-laki yang terjaring pada operasi ini," ujar Kepala Seksi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Tangsel Muksin Alfachry, Sabtu (27/08/22).

Baca juga: 5 PSK di Taman Sari Ditangkap saat Tunggu Pelanggan di Hotel dan Kos-kosan

Saat razia, petugas juga mendapati sejumlah barang bukti berupa kondom bekas dan siap pakai serta ratusan botol minuman keras. Kebanyakan mereka yang terjaring berusia muda. Meskipun ada juga satu pasangan berusia lanjut.

"Pada tempat-tempat tersebut juga ditemukan barang bukti seperti kondom, tab yang disinyalir berisi foto dan video wanita yang diperjualbelikan dengan nomor kode untuk perbuatan asusila. Selain itu juga kita amankan 503 botol miras," ungkap Muksin.

Puluhan Pasangan Muda-Mudi dan PSK Terciduk Sedang Asyik Ngamar di Tangsel


Seluruh pasangan digelandang ke kantor Satpol PP di kawasan Setu. Mereka didata satu-persatu. Petugas meminta surat bermaterai agar pelaku yang terjaring razia tak mengulangi perbuatan serupa di kemudian hari.

"Mereka telah diedukasi bahwa di Kota Tangsel dilarang melakukan kegiatan yang menganggu masyarakat, khususnya pidana TPPO. Apabila hal ini dilanggar maka akan ada tindakan tegas," pungkasnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1571 seconds (10.177#12.26)