Pemilik Akun Facebook Icha Shakila Ngaku Diretas, Nyaris Jadi Korban Asusila

Sabtu, 08 Juni 2024 - 14:05 WIB
loading...
Pemilik Akun Facebook Icha Shakila Ngaku Diretas, Nyaris Jadi Korban Asusila
Polisi memeriksa pemilik akun Facebook Icha Shakila dalam kasus pencabulan yang dilakukan ibu kandung terhadap anaknya. Hasilnya, akun Icha ngaku diretas oleh seseorang tak dikenal. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi memeriksa pemilik akun Facebook Icha Shakila dalam kasus pencabulan yang dilakukan ibu kandung terhadap anaknya. Hasilnya, pemilik Facebook Icha ngaku telah diretas oleh seseorang tak dikenal.

"Akun FB Icha Shakila sudah ditemukan penyidik beberapa waktu lalu sesaat setelah pengungkapan kasus yang ditangani penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus PMJ," ujar Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Sabtu (8/6/2024).



Setelah menemukan akun Facebook Icha Shakila, polisi memeriksa pemilik akun tersebut. Hasilnya pemilik akun mengaku telah diretas oleh seseorang yang hingga kini masih dicari identitasnya.

Pemilik akun mengaku pada polisi, jika dia juga pernah menjadi korban dalam kasus tersebut. Maka itu, polisi saat ini tengah memburu orang yang melakukan hack pada akun Facebook Icha.

"Bahkan, pemilik akun FB Icha Shakila justru pernah menjadi korban dari kasus serupa oleh orang yang diduga melakukan hack terhadap akun FB Icha Shakila," kata Ade.

Polisi telah mengungkap dua kasus dugaan pencabulan mamah muda terhadap anaknya berinisial R (22) dan AK (26). Keduanya terjerat pidana berawal dari ulah akun Facebook Icha Shakila.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)
pixels