Transjakarta Rute Cibubur-BKN Beroperasi Setiap Hari Mulai Sabtu

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 16:39 WIB
loading...
Transjakarta Rute Cibubur-BKN Beroperasi Setiap Hari Mulai Sabtu
Transjakarta melakukan perpanjangan jam operasional hingga waktu layanan pada rute Cibubur - BKN (7C). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ) melakukan perpanjangan jam operasional hingga waktu layanan pada rute Cibubur - BKN (7C). Kebijakan ini efektif berlaku mulai besok, Sabtu (27/8/2022).

Dengan adanya perpanjangan ini, rute Cibubur - BKN (7C) akan beroperasi mulai pukul 05.00 - 22.00 WIB dari sebelumnya hanya beroperasi di jam sibuk (peak hour). Selain itu, rute ini akan melayani pelanggan setiap hari dari sebelumnya yang hanya beroperasi di hari kerja (Senin - Jumat).



“Ini salah salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat,” kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor dalam keterangannya, Jumat (26/8/2022).

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan tetap diwajibkan untuk melakukan proses tap in dan tap out baik melalui alat Tap on Bus (TOB) maupun gate yang tersedia di halte dengan tarif reguler Rp3.500. Pelanggan diminta selalu menjaga protokol kesehatan serta seluruh aturan yang berlaku.

“Ayo naik Transjakarta, sebagai moda transportasi sehari-hari. Selalu patuhi aturan yang ada demi keamanan dan kenyamanan bersama,” tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)