Transjakarta Perpanjang Jam Operasional hingga Malam saat Konser Bruno Mars di JIS

Selasa, 10 September 2024 - 14:17 WIB
loading...
Transjakarta Perpanjang...
PT Transjakarta memperpanjang jam operasional Bus Transjakarta saat konser musik Bruno Mars di JIS. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ) memperpanjang jam operasional Bus Transjakarta saat konser musik penyanyi asal Amerika Serikat Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) pada 11 hingga 14 September 2024,.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR Transjakarta Ayu Wardhani menyampaikan akan ada perpanjangan jam operasional 2 rute, yakni koridor 14 (Jakarta International Stadium atau JIS – Senen) dan Rute 14A (Juanda - Jakarta International Stadium). Kedua layanan tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin menonton konser di JIS, maupun setelah konser selesai.

“Kedua layanan ini akan melayani pelanggan lebih lama, yakni hingga pukul 00.00 WIB untuk layanan reguler. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir, untuk akses transportasi baik menuju lokasi acara maupun saat kembali ke rumah masing-masing meski larut malam,” ujar Ayu di Jakarta, Selasa (10/9/2024).



Selain memperpanjang jam operasional, masyarakat yang ingin berkegiatan di sekitar lokasi konser juga bisa memanfaatkan layanan Angkutan Malam Hari (Amari) yang beroperasi normal mulai pukul 22.00–05.00 WIB di 14 koridor utama. Dengan begitu, diharapkan perpanjangan layanan serta layanan Amari yang tersedia bisa memudahkan mobilitas pelanggan dengan mudah, aman dan nyaman.

“Kami mengimbau masyarakat yang ingin menonton konser menggunakan transportasi publik yang melintas di lokasi acara, khususnya layanan Transjakarta. Sehingga tidak perlu repot mencari lokasi parkir, dan berkontribusi mengurangi kemacetan serta ikut mendukung Net Zero Emission,” pungkasnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)