Pramono-Rano Tampung Keluhan Warga soal Transjakarta saat Jam Sibuk dan Konektivitas Kota Penyangga

Minggu, 01 September 2024 - 10:08 WIB
loading...
Pramono-Rano Tampung...
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari PDIP Pramono Anung-Rano Karno ke arena Car Free Day (CFD) menaiki Transportasi Jakarta (Transjakarta) dari Halte Senayan Bank DKI menuju Halte Tosari. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta dari PDIP Pramono Anung-Rano Karno mulai blusukan sosialisasi ke warga di arena Car Free Day (CFD), Minggu (1/9/2024). Mereka mengawali keberangkatan dengan Transjakarta dari Halte Senayan Bank DKI menuju Halte Tosari.

Pramono-Rano kompak menyapa warga sekaligus menyerap masukan atas sejumlah permasalahan di Jakarta. Pram menerima keluhan soal frekuensi bus Transjakarta saat jam padat dan masalah konektivitas transportasi dari kota penyangga Jakarta seperti Tangerang Selatan (Tangsel), Bekasi, dan Depok.

"Contoh tadi di Transjakarta mengeluhkan frekuensi pada saat jam padat. Kedua adalah masalah konektivitas dari Jakarta ke Tangerang Selatan, Bekasi juga menjadi persoalan tersendiri," kata Pramono di Jalan Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat.



Dia menegaskan bahwa keluhan masyarakat akan menjadi prioritas bersama Rano jika terpilih di Pilkada Jakarta. "Nah program seperti ini riil di masyarakat yang akan kami lakukan termasuk permintaan perpanjangan MRT sampai Tangsel dan Bekasi itulah yang akan jadi prioritas dan riil ditemukan di lapangan,” pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)