Kebakaran 3 Kios di Pasar LKMD Slipi Diduga karena Konsleting Listik

Kamis, 25 Agustus 2022 - 00:04 WIB
loading...
Kebakaran 3 Kios di Pasar LKMD Slipi Diduga karena Konsleting Listik
Sebanyak tiga kios di Pasar LKMD atau pasar kaget di Jalan KS Tubun 3, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat terbakar, Rabu (24/8/2022). Penyebab kebakaran diduga berawal dari konsleting listrik. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebanyak tiga kios di Pasar LKMD atau pasar kaget di Jalan KS Tubun 3, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat terbakar, Rabu (24/8/2022). Penyebab kebakaran diduga berawal dari konsleting listrik.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, penyebab awal dugaan kebakaran dikarenakan korsleting listrik dari salah satu toko," ujar Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdul Rohim saat dikonfirmasi.

Dodi memastikan tidak ada luka-luka maupun korban jiwa dalam peristiwa itu. Sebab saat kejadian kondisi pasar tengah dalam keadaan tidak beroperasi.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa atau luka-luka," pungkasnya.

Sebelumnya, peristiwa kebakaran tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Pihak damkar kemudian mengerahkan 11 unit mobil damkar yang diiisi 55 personel ke lokasi kejadian.

Perwira Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat, Abdul Syukur menyebut saat ini api telah berhasil dipadamkan, meski saat proses pemadaman pihaknya sempat mengalami kendala.

"Pertama rolling door di kios yang terbakar itu terkunci, jadi kita aksesnya sulit. Kedua, sumber air yang agak jauh," ungkapnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)