Tak Ada Kabar, Penghuni Indekos di Gandaria Ditemukan Meninggal Dunia

Selasa, 23 Agustus 2022 - 11:03 WIB
loading...
Tak Ada Kabar, Penghuni Indekos di Gandaria Ditemukan Meninggal Dunia
Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di indekos kawasan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menggegerkan warga sekitar. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di indekos kawasan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , menggegerkan warga sekitar. Belakangan diketahui jasad itu merupakan SAB (39), yang tinggal di indekos tersebut.

"Iya semalam (temuan mayat korban) di Gandaria Utara, pertama kali ditemukan oleh saudaranya," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru AKP Nunu Suparmi saat dikonfirmasi, Selasa (23/8/2022).

Menurutnya, jenazah korban pertama kali ditemukan saudaranya yang curiga karena SAB tidak kunjung memberikan kabar kepada keluarganya beberapa hari belakangan. Saudaranya itu lantas mendatangi indekos korban di Gandaria Utara.

"Saudaranya juga sempat menghubungi ibu indekos karena khawatir. Saat diperiksa di kamar indekosnya ternyata korban sudah tak bernyawa," tuturnya.



Dia menambahkan, sebelum ditemukan tak bernyawa, korban sempat mengeluh sakit dan sempat pula berobat ke rumah sakit. Di kamar korban, ditemukan sejumlah obat lambung dan rekam medis dari dokter.

"Masih kami dalami penyebab kematian korban, kami periksa saksi dan keluarga korban. Jenazah korban sudah dibawa ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, guna keperluan visum," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)