Jejak Curhat Tulisan Tangan pada Kasus Mayat Pria di Indekos Jakbar

Minggu, 10 Oktober 2021 - 17:51 WIB
loading...
Jejak Curhat Tulisan Tangan pada Kasus Mayat Pria di Indekos Jakbar
Mayat pria berinisial JL (29) ditemukan di indekos Jalan Susilo, Grogol, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menyelidiki kasus mayat pria berinisial JL (29) yang ditemukan di indekos Jalan Susilo, Grogol, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Pada temuan mayat tersebut ada catatan curhat menggunakan tulisan tangan.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar menuturkan temuan mayat pria ini diduga bunuh diri. "Dugaannya bunuh diri," ucapnya, Minggu (10/10/2021).
Baca juga: Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Kolong Fly Over Tanah Abang

Polisi menemukan sejumlah catatan curhatan saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Memang banyak catatan harian (di kamar korban) yang harus kita pelajari, tulisan tangan," kata Ocha, panggilan akrab Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar.

Dia belum mengetahui pasti apa pesan-pesan yang ada dalam catatan tersebut. Sebab, tulisan tangan korban sulit dibaca. "Kayak curhatan, tapi masih dipelajari," ujarnya.
Baca juga: Kisah Penggali Kubur Menyetubuhi Mayat yang Membuat Rasulullah SAW Marah

Selain catatan harian, polisi juga menemukan gunting dan cutter di kamar kos korban. Namun, dia belum dapat memastikan apakah JL tewas bunuh diri atau tidak. Ocha membenarkan terdapat luka di bagian leher korban.

Menurut dia, jenazah pria itu terhitung sudah lebih dari satu hari. Korban diketahui sempat keluar kamar pada Senin 4 Oktober 2021. "Korban sempat ke kamar mandi, kemudian balik lagi ke kamar. Itu terakhir (berdasarkan keterangan saksi)," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)