Warga Kabupaten Bogor Ditemukan Tewas dalam Kamar Indekos

Selasa, 19 Juli 2022 - 17:07 WIB
loading...
Warga Kabupaten Bogor Ditemukan Tewas dalam Kamar Indekos
Mobil ambulans Polresta Bogor Kota terparkir di indekos Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Foto: MNC Portal Indonesia/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Pria berinisial Y (37) ditemukan meninggal dunia dalam kamar indekos di Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.Kasus ini masih dalam proses penyelidikan polisi.

Pantauan MNC Portal Indonesia sekitar pukul 13.00 WIB, terlihat mobil ambulans Polresta Bogor Kota berada di indekos tersebut. Nampak beberapa anggota polisi langsung masuk ke dalam indekos berlantai dua itu.

Dari kejauhan, terlihat polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lantai dua kamar indekos. Setelah itu, jasad pria yang diketahui berinisial Y (37) itu langsung dibawa polisi oleh mobil ambulans.

"Saya enggak tahu kenapa, dari tadi di dalam kamar. Itu depan kamar saya, pas saya buka pintu banyak polisi saya kaget langsung keluar," kata salah seorang penghuni indekos ditemui di lokasi, Selasa (19/7/2022).

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar membenarkan adanya temuan mayat pria dalam kamar indekos. Pihaknya masih melakukam penyelidikan terkait temuan tersebut.



"Jenis kelamin sementara kita ketahui laki-laki inisial Y warga Kabupaten Bogor. Sementara kita belum mengetahui lebih lanjut (karyawan atau mahasiswa)," kata Rachmat dikonfirmasi wartawan.

Belum diketahui pasti dugaan penyebab kematiannya. Saat ini, jasad Y sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Sementara korban dibawa ke RS Kramat Jati. Kami belum bisa memastikan (dugaan penyebab kematian) nanti tim penyidik akan menyampaikan lebih lanjut. Sementara yang kita ketahui tidak ditemukan ada tanda kekerasan," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)