Pesan Menyentuh Amelia, Karyawan Alfamart yang Pergoki Maling Cokelat dan Sampo

Minggu, 21 Agustus 2022 - 14:47 WIB
loading...
Pesan Menyentuh Amelia, Karyawan Alfamart yang Pergoki Maling Cokelat dan Sampo
Amelia, karyawan Alfamart yang memergoki wanita maling cokelat dan sampo di minimarketnya kawasan Sampora, Cisauk, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Foto: IG @alfamart
A A A
JAKARTA - Masih ingat Amelia, karyawan Alfamart yang memergoki wanita maling cokelat dan sampo di minimarketnya kawasan Sampora, Cisauk, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Setelah menerima penghargaan dan naik jabatan dari Founder Alfamart, Amelia memberikan pesan menyentuh.

Dia menuturkan upaya yang telah dilakukannya hanya ingin membuktikan kebenaran dan menegakkan kejujuran dalam bekerja.
Baca juga: Haji Amir, Pria yang Dampingi Maling Cokelat Alfamart Ternyata Bukan Kuasa Hukum

“Saya senang sekali ketika perusahaan mengeluarkan pernyataan untuk membela saya atas kasus yang terjadi. Terima kasih atas semuanya. Dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua untuk terus bekerja dengan tulus dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujar Amelia dikutip dari Instagram @alfamart, Minggu (21/8/2022).

Bertepatan dengan momentum HUT Ke-77 RI, Amelia mewakili keluarga besar Alfamart juga mengucapkan sebuah pesan kepada khalayak luas.

“Merdeka buat saya adalah di saat kita sebagai seluruh warga negara Indonesia memiliki hak dan kedudukan yang sama di mata hukum. Oleh karena itu, jangan pernah takut untuk berkata jujur dan terus memberikan yang terbaik dalam setiap hal yang kita kerjakan,” ungkapnya.

Kembali lagi ke kasus sang pengutil cokelat dan sampo di Alfamart tempatnya bekerja, menurut Amelia, permasalahan tersebut sudah selesai.

“Saya tulus sudah memaafkan dan tidak ingin memperpanjang permasalahan ini lagi. Kemarahan akan membuatmu lebih kecil, memaafkan memaksamu untuk berkembang melampaui dirimu sebelumnya. Damai itu indah sahabat,” kata Amelia.

Sementara itu, Founder Alfamart Djoko Susanto memberikan piagam penghargaan kepada Amelia sekaligus kenaikan jabatan atas dedikasi yang dia lakukan bagi perusahaan.

“Terima kasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung kamu,” ujar Djoko.

Sekadar mengingatkan, kasus wanita maling cokelat dan sampo di Alfamart berujung viral di media sosial. Padahal, wanita bernama Mariana itu berbelanja ke Alfamart menggunakan Mercedes Benz atau Mercy.
Baca juga: Profil Frank Hutapea, Anak Hotman Paris yang Bikin Maling Cokelat Alfamart Nangis Histeris
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2603 seconds (10.101#12.26)