Profil Frank Hutapea, Anak Hotman Paris yang Bikin Maling Cokelat Alfamart Nangis Histeris

Selasa, 16 Agustus 2022 - 18:31 WIB
loading...
Profil Frank Hutapea, Anak Hotman Paris yang Bikin Maling Cokelat Alfamart Nangis Histeris
Frank Alexander Hutapea bersama ayahnya pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Nama Frank Alexander Hutapea melambung usai membikin maling cokelat Alfamart menangis histeris di Polres Tangsel. Anak pengacara kondang Hotman Paris Hutapea itu mendampingi karyawan Alfamart Amelia melakukan mediasi dengan Mariana, sang pencuri.

Frank Hutapea menjadi pengacara karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh Mariana yang diduga pemilik konter handphone/HP di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
Baca juga: Haji Amir, Pria yang Dampingi Maling Cokelat Alfamart Ternyata Bukan Kuasa Hukum

Di hadapan Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, Mariana melalui putrinya membacakan permintaan maaf atas tindakan ibunya yang mencuri cokelat dan sampo di Alfamart Sampora, Cisauk, Tangsel. Permintaan maaf tersebut diunggah di akun Instagram Hotman Paris.

Dengan begitu, kasus pencurian cokelat dan sampo di Alfamart yang viral di media sosial berakhir damai. “Terima kasih banyak kepada Kapolres, Kasat Reskrim yang saya hormati. Dan memang tidak ada tujuan kami untuk membuat hidup orang sengsara, tidak ada tujuan dari Mbak Amel atau manajemen Alfamart membuat hidup siapa pun sengsara,” ujar Frank Hutapea di Polres Tangsel, Senin (15/8/2022).

Selain itu, karyawan Alfamart melaporkan Mariana merupakan keinginan untuk dihormati karena telah melakukan pekerjaan sesuai standar operasional prosedur (SOP). Karena itu, pencabutan laporan ini jadi pelajaran.

“Jadi kalau karyawan melakukan pekerjaannya tolong dihormati. Bukan hanya di Alfamart, di warteg, di mana pun, bakso, mi, di mana ada tempat karyawan tolong dihormati,” katanya.
Baca juga: Berakhir Damai, Frank Hutapea: Tidak Ada Tujuan Kami Membuat Hidup Orang Sengsara

Ingin tahu sepak terjang Frank Hutapea? Anak tertua Hotman Paris itu mengenyam pendidikan hukum di University of Kent, London. Dia berhasil lulus dan mendapat gelar LLB.

Frank adalah kakak dari Felicia Putri Parisienne Hutapea dan Fritz Paris Junior Hutapea. Dia bekerja pada firma hukum milik sang ayah, Hotman Paris sebagai partner sejak September 2014. Frank Hutapea sempat dikabarkan menjalin asmara dengan artis cantik Natasha Wilona.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1832 seconds (10.101#12.26)