Pria yang Intip Wanita di Toilet M Bloc Space Mengaku Mabuk

Kamis, 18 Agustus 2022 - 10:43 WIB
loading...
Pria yang Intip Wanita di Toilet M Bloc Space Mengaku Mabuk
Polisi sudah menahan pria yang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di toilet M Bloc Space. Pelaku melakukan perbuatannya dalam kondisi mabuk. Foto: Ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Polisi sudah menahan pria yang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di toilet M Bloc Space, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari pemeriksaan, pelaku ED mengaku melakukan perbuatannya dalam kondisi mabuk.

"Dia (pelaku) sudah dilakukan penahanan. Dia mengakunya dalam kondisi mabuk saat melakukan perbuatannya," ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Kamis (18/8/2022).



Nurma menjelaskan, pelaku yang berprofesi sebagai juru parkir di kawasan Ciledug, datang ke M Bloc Space untuk menonton konser musik. Saat pelaku buang air kecil, dia melihat korban masuk ke toilet lalu mengintipnya secara spontan.

"Dia enggak ngikutin (korban). Katanya posisinya mabuk. Di WC itu ada bolongan, dia nengok ke bawah kepalanya. Kaget lah itu korban. Pas keluar itu lah payudaranya (korban) dipegang," tuturnya.



Atas kejadian itu, korban lantas melaporkan perbuatan pelaku ke polisi pada Jumat, 12 Agustus 2022. Lapora itu teregistrasi dengan nomor LP/B/1903/VIII/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/Polda Metro Jaya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)