Viral Video Sekuriti Intip Perempuan di Toilet, Kasusnya Berakhir Damai

Selasa, 14 September 2021 - 15:55 WIB
loading...
Viral Video Sekuriti Intip Perempuan di Toilet, Kasusnya Berakhir Damai
Kejadian sekuriti mengintip pengunjung perempuan di toilet videonya sempat viral di media sosial. Namun, peristiwa yang terjadi di Perumahan Emerald Bintaro pada Minggu 12 September 2021, berakhir damai. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Kejadian sekuriti mengintip pengunjung perempuan di toilet videonya sempat viral di media sosial . Namun, peristiwa yang terjadi di Perumahan Emerald Bintaro pada Minggu 12 September 2021, berakhir damai.

Meskipun sempat diproses di kepolisian, akhirnya kasus tersebut langsung di mediasi di kepolisian dan pelaku tidak dibui. Pelaku yang ternyata bos alias pimpinan sekuriti di perumahan elite itu pun bebas tidak mendapatkan hukuman apa pun.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra membenarkan adanya kesepakatan damai tersebut. "Ya, bro," katanya singkat, Selasa (14/9/2021). (Baca juga; Viral Petugas SPBU Makan Nasi Putih Tanpa Lauk Sambil Usap Air Mata )

Sementara korban berinisial G melalui akun media sosial pribadinya menceritakan kronologis kejadian nahas yang alaminya pada Minggu pagi hari itu. Saat kejadian dirinya hendak olahraga pagi, namun kebelet sehingga menumpang menggunakan toilet.

Dia sempat bertemu pelaku yang menunjukkan arah letak toilet. Dia masuk ke dalam toilet dan membuang air kecil. Korban yang dari awal sudah curiga, lalu menghubungi suaminya agar segera datang.

"Kejadiannya masih pagi, sekitar jam 7 kurang, di salah satu tempat di area Bintaro, karena kita janjian ketemu temen buat lari bareng," ungkapnya, Selasa (14/9/2021). (Baca juga; Viral Video Keponakan Masih SMA Selingkuh dengan Omnya )

Saat dirinya masih berada di dalam toilet, terdengar suara keributan dari luar. Ternyata itu suaminya yang memergoki sekuriti itu sedang tiduran di lantai mengintip ke arah toilet. Mengetahui dirinya menjadi korban, G pun menangis dan merasa sangat jijik. Dia marah dan sekaligus trauma.

"Di saat itu, gue langsung nangis. Sumpah ya, geli, jijik, marah, kesal dan kecewa. Semua campur aduk. Gue langsung buang muka, nggak mau lihat muka orang itu. Nggak mau inget," ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)