6 Fakta Pencurian Cokelat di Alfamart, Dukungan Publik Mengalir ke Karyawan Minimarket

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:13 WIB
loading...
6 Fakta Pencurian Cokelat di Alfamart, Dukungan Publik Mengalir ke Karyawan Minimarket
Pencuri cokelat di Alfamart tampak kesal saat divideokan karyawan. Foto: Tangkapan layar SINDOnews
A A A
JAKARTA - Media sosial ( medsos ) dihebohkan dengan video viral seorang pegawai Alfamart meminta maaf, usai mengambil video konsumen yang diduga mencuri cokelat . Bahkan, konsumen dan pengacaranya mengapit karyawan Alfamat untuk membacakan permintaan maaf di depan publik.

Kemudian, aksi tak terpuji dari seorang emak-emak tersebut mendapatkan respons negatif dari masyarakat maupun netizen. Bahkan, mereka berbondong-bondong menyerang emak-emak yang menggunakan mobil Mercy tersebut. Baca juga: Emak-emak Bermobil Mercy Nyolong Cokelat di Alfamart, Netizen: Itu Penyakit Ngutil!

Sorotan tajam dari akun Ceu popon yang menyebutkan, aksi pencurian cokelat yang dilakukan Mariana adalah penyakit ngutil.

"Udah salah nyolong cokelat malah karyawan Alfamart yang suruh minta maaf, gini nih kalo hukum tajam ke bawah, dia yang nyolong dia yang nyolot,” ungkapnya.



Berikut fakta yang dirangkum SINDOnews:

1. Emak-emak bermobil Mercy Maling Cokelat di Alfamart

Heboh video seorang ema-emak mengendarai mobil mewah kedapatan mencuri cokelat di salah satu cabang Alfamart. Parahnya, karyawan yang mengetahui langsung menegur perempuan tersebut, namun ditanggapi dengan ketus.

Perempuan tersebut lalu membayar cokelat yang diambil, namun terlihat tidak kooperatif saat ditanya.
Tak lama, muncul video yang memperlihatkan karyawan Alfamart meminta maaf didampingi oleh perempuan tersebut dan seorang pengacara.

2. Pelaku Ancam Karyawan Alfamart dengan UU ITE
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2222 seconds (11.210#12.26)