Emak-emak Bermobil Mercy Nyolong Cokelat di Alfamart, Netizen: Itu Penyakit Ngutil!

Senin, 15 Agustus 2022 - 10:48 WIB
loading...
Emak-emak Bermobil Mercy Nyolong Cokelat di Alfamart, Netizen: Itu Penyakit Ngutil!
Warganet mendukug karyawan alfamart lantaran minta maaf kepada seorang emak-emak yang mencuri cokelat di Tangerang Selatan. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Media sosial dihebohkan oleh video seorang pegawai toko retail meminta maaf, usai mengambil video konsumen yang diduga mencuri cokelat. Pegawai tersebut meminta maaf didampingi konsumen dan pengacaranya.

Aksi tak terpuji dari seorang emak-emak tersebut mendapatkan respons negative dari beberapa masyarakat maupun warganet. Bahkan, mereka berbondong-bondong menyerang emak-emak yang menggunakan mobil Mercy tersebut.

Seperti unggahan Mawar Solitaire di Twitter yang menyebutkan aksi emak-emak itu memang penyakit, dia merasa ga salah mencuri itu.”Ada istilahnya dalam kedokteran itu, aku lupa namanya,” kata warganet tersebut.

Sorotan tajam dari akun Ceu popon yang menyebutkan bahwa peristiwa itu adalah penyakit ngutil.”Udah salah nyolong cokelat malah karyawan Alfamart yang suruh minta maaf, gini nih kalo hukum tajam ke bawah, dia yang nyolong dia yang nyolot,” ungkapnya.

Sebelumnya heboh video seorang wanita yang mengendarai mobil mewah kedapatan mencuri cokelat di salah satu cabang Alfamart. Para karyawan yang mengetahui langsung menegur perempuan tersebut, namun ditanggapi dengan ketus.

Perempuan tersebut lalu membayar cokelat yang diambil, namun terlihat tidak kooperatif saat ditanya. Tak lama, muncul video yang memperlihatkan karyawan Alfamart meminta maaf didampingi oleh perempuan tersebut dan seorang pengacara.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)