Netizen Ungkap Sosok Maling Cokelat Alfamart, Diduga Pemilik Konter HP

Senin, 15 Agustus 2022 - 13:09 WIB
loading...
Netizen Ungkap Sosok Maling Cokelat Alfamart, Diduga Pemilik Konter HP
Potongan video seorang pegawai Alfamart meminta maaf, usai mengambil video konsumen yang diduga mencuri cokelat. Pegawai tersebut meminta maaf didampingi konsumen dan pengacaranya. Foto: Tangkapan layar SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kasus pencurian cokelat di Alfamart Sampora, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan, ramai diperbincangkan. Bahkan, kasus ini menjadi sorotan pengacara kondang Hotman Paris di media sosial(medsos) Instagram pribadinya @hotmanparisofficial.

Tidak hanya itu, bahkan ada juga warganet yang mencari latar belakang pelaku pencuri cokelat di Alfamart tersebut.

"Permisi Bu Marina, jual urat malu ga? Oh tidak ya? Pantesan bisa maling cokelat padahal punya counter Hp," tulis netizen.



Bahkan, sejumlah netizen juga mengomentari unggahan tersebut.

"Aneh tapi nyata," tulis akun ah***.

Netizen Ungkap Sosok Maling Cokelat Alfamart, Diduga Pemilik Konter HP


Sebelumnya heboh video seorang wanita yang mengendarai mobil Mercy kedapatan mencuri cokelat di salah satu cabang Alfamart. Para karyawan yang mengetahui langsung menegur perempuan tersebut, namun ditanggapi dengan ketus.

Perempuan tersebut lalu membayar cokelat yang diambil, namun terlihat tidak kooperatif saat ditanya. Tak lama, muncul video yang memperlihatkan karyawan Alfamart meminta maaf didampingi oleh perempuan tersebut dan seorang pengacara. Perempuan itu menuding karyawan Alfamart dengan UU ITE.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)