Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Anies, Ketua DPRD DKI: Semoga Menjadi Keluarga yang Dilimpahkan Kebahagiaan

Sabtu, 30 Juli 2022 - 08:08 WIB
loading...
Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Anies, Ketua DPRD DKI: Semoga Menjadi Keluarga yang Dilimpahkan Kebahagiaan
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menghadiri resepsi pernikahan putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby.Foto/IG @prasetyoedimarsudi
A A A
JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menghadiri resepsi pernikahan putri sulung Anies Baswedan , Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby di Hall Candi Bentar, Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022) malam.

"Malam ini saya bersama Istri menghadiri Resepsi Pernikahan Mutiara Annisa Baswedan, S.H. Putri dari Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Ibu Fery Farhati dengan dr. Ali Saleh Alhuraiby Putra dari Bapak Saleh Ali Alhuraiby dan Ibu Fahimah Fadel Nagib di Candi Bentar Hall, Putri Duyung Resort, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara," tulis Pras sapaan akrabnya melalui laman Instagram @prasetyoedimarsudi dikutip MPI, Sabtu (30/7/2022).

Pras turut mendoakan Mutiara dan Ali agar keluarga diberikan kelimpahan kebahagiaan. Selain itu senantiasa diberi keberkahan atas pernikahan kedua mempelai.
"Saya dan Ibu Novie mendoakan semoga Mutiara dan Ali menjadi keluarga yang dilimpahkan kebahagiaan, kasih sayang, sakinah, mawaddah wa rahmah dan Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberi keberkahan atas pernikahan kalian serta dikaruniai keturunan yang saleh dan salihah. Aamiin yarabbal’alamin. Selamat menempuh hidup baru Mutiara dan Ali," tuturnya.

Sebagai informasi, prosesi akad nikah Mutiara Baswedan dengan Ali Saleh berlangsung pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB berlangsung secara tertutup. Sedangkan resepsi pernikahan malam ini dimulai pukul 19.00 WIB di Hall Candi Bentar, Putri Duyung Resort, Ancol.

Sejumlah tokoh, pimpinan partai politik, menteri, hingga ketua lembaga menghadiri resepsi pernikahan Mutiara dan Ali.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)