Nikahkan Putri Sulungnya Mutiara Annisa, Anies: Sekarang Saya Tambah Anak Satu Jadi Lima

Sabtu, 30 Juli 2022 - 06:34 WIB
loading...
Nikahkan Putri Sulungnya Mutiara Annisa, Anies: Sekarang Saya Tambah Anak Satu Jadi Lima
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menikahkan putri sulungnya Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby kemarin pagi.
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menikahkan putri sulungnya Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby . Anies mengungkapkan hadirnya Ali menambah jumlah anaknya yang tadinya empat menjadi lima saat ini.

"Kita berharap, pernikahan ini menjadi awal yang baik, karena sekarang saya tambah anak satu. Kemarin empat, sekarang lima," kata Anies kepada awak media usai resepsi, Jumat (29/7/2022) malam.

Anies mengucap syukur ijab dan kabul kedua mempelai berlangsung lancar dan khidmat. Kemudian, resepsi pun berjalan dengan baik. Baca: Nikahkan Putrinya, Anies Ucapkan Terima Kasih dan Mohon Doa Restu kepada Tamu Undangan

"Tadi pagi kegiatan ijab kabul dilaksanakan Alhamdulillah berjalan lancar. Dan malam hari ini kita resepsi. Bersyukur bahwa kegiatan berjalan baik. Terima kasih untuk semuanya, atas restunya dan semuanya. Mohon didoakan agar mereka nantinya bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah," ujar Anies.

Anies menjelaskan secara singkat pertemuan Tia dan Ali yang sama sama mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia. Namun keduanya berbeda jurusan.
"Alhamdulilah Tia, putri kami sebelumnya menyelesaikan kuliah di fakultas hukum. Adapun Ali kuliah kedokteran yang baru saja Maret kemarin selesai. Itu saja barangkali dari kami, sekaligus mengenalkan ini pasangan baru," tuturnya.

Sementara itu, Mutiara Baswedan turut mengucapkan terima kasih atas semua doa. "Terima kasih semuanya atas doa doanya. Mohon doanya supaya kedepannya menjadi keluarga yang samawa. Insyallah acara resepsinya bisa berjalan dengan lancar," ujar Tia.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3271 seconds (10.177#12.26)