Nikahkan Putrinya, Anies Ucapkan Terima Kasih dan Mohon Doa Restu kepada Tamu Undangan

Sabtu, 30 Juli 2022 - 03:49 WIB
loading...
Nikahkan Putrinya, Anies Ucapkan Terima Kasih dan Mohon Doa Restu kepada Tamu Undangan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menikahkan putri sulungnya Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan , Mutiara Annisa Baswedan resmi menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby. Akad nikah berlangsung Jumat (29/7/2022) di Putri Duyung Restort, Ancol, Jakarta Utara.

Sejumlah tokoh termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga Wapres KH Ma'ruf Amin turut menghadiri resepsi pernikahan putri sulung Mantan Menteri Pendidikan itu. Dalam sambutannya, Anies mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang datang.

"Izinkan kami menyampaikan atas nama keluarga, keluarga kami Anies Rasyid Baswedan dan seluruh keluarga juga keluarga besan Bapak Saleh Huraiby dan seluruh keluarga besar, terima kasih atas kehadiran dari bapak ibu sekalian untuk memberikan doa dan restu kepada putra putri kami," ucap Anies.



Lebih lanjut, Anies memohon doa kepada para tamu undangan agar putri dan suaminya dapat menjalankan kehidupan keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah sekaligus menyampaikan permintaan maaf apabila acara yang telah diselenggarakan di dalamnya terdapat banyak kekurangan. "Kami ingin menyambut dengan sebaik-baiknya dengan rasa hormat dan semoga ini bisa diterima dengan baik," pungkasnya.



Diketahui selain Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma'ruf Amin, mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga hadir dalam resepsi pernikahan tersebut. Termasuk Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla.

Hadir juga para pejabat, politisi, dan pimpinan partai politik yakni, Menhan Prabowo Subianto Menteri BUMN Erick Thohir, Mendag Zulkifli Hasan, Mentan Syahrul Yasin Limpo, Ketua MK Anwar Usman, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan sebagainya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)