Polisi Buru Penipu dengan Modus Ganjal ATM di Bekasi

Kamis, 28 Juli 2022 - 12:36 WIB
loading...
Polisi Buru Penipu dengan Modus Ganjal ATM di Bekasi
Kasus penipuan dengan modus ganjalatm di Bekasi terekam kamera CCTV. Kini pelaku tengah diburu polisi. Foto: Tangkapan layar
A A A
BEKASI - Aksi penipun bermodus ganjal ATM terjadi di Kalimalang, Jakasampurna, Kota Bekasi . Akibatnya seorang warga harus rugi karena kena tipu.

Berdasarkan narasi akun media Instagram @bekasi_24_jam, korban awalnya hendak menarik uang tunai. Tiba-tiba kartu ATM-nya menyangkut dan tidak bisa masuk atau keluar.

Tiba-tiba datang seorang pemuda yang menawarkan bantuan. Namun, bukannya dibantu, warga itu malah kehilangan uangnya karena dikuras habis diduga oleh pemuda tersebut.

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Salahuddin membenarkan adanya peristiwa tersebut. Polisi pun kini tengah memburu pelaku yang terekam kamera CCTV.



"Karena ada CCTV itu sedang kita upayakan mencari wajah pelaku yang sudah kita identifikasi," kata Salahuddin di Bekasi, Kamis (28/7/2022).

Menurutnya, cara itu merupakan modus lama yang kerap digunakan pelaku kejahatan. Korban diketahui mengalami kerugian yang cukup besar.

“Saya lupa untuk total kerugian, namun cukup banyak lumayan gede. (Pelaku) masih dalam pengejaran,” tukasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)