Ingin Bikin Konten Video, Remaja di Tangerang Tewas Terlindas Truk

Rabu, 27 Juli 2022 - 14:26 WIB
loading...
Ingin Bikin Konten Video, Remaja di Tangerang Tewas Terlindas Truk
Seorang remaja berinisial FN (20) tewas terlindas truk di Jalan Raya Mauk-Krojo, Mauk Timur, Kabupaten Tangerang.Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Seorang remaja berinisial FN (20) tewas terlindas truk di Jalan Raya Mauk-Krojo, Mauk Timur, Kabupaten Tangerang. Korban terlindas setelah berupaya mengadang truk untuk membuat konten video.

Kasubnit Laka Lantas Polresta Tangerang Ipda Adi Sulpaturohman mengatakan, peristiwa yang menewaskan korban ini terjadi pada Selasa, 26 Juli pukul 03.30 WIB.

"Korban meninggal dunia di tempat, setelah terlindas truk tak dikenal saat akan membuat konten video," kata Adi dalam keterangan yang diterima, Rabu (27/7/2022). Baca: Cegat Truk Melintas, Remaja Tewas Tertabrak di Tangerang

Adi menuturkan, peristiwa bermula saat korban bersama lima temannya memberhentikan truk tangki yang melaju dengan kecepatan tinggi. "Sopir truk tak menghentikan kendaraannya hingga akhirnya menabrak korban," tuturnya.

Menurut Adi, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dan lima teman korban pun telah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui pengemudi dan truk tersebut.

"Sudah olah TKP, memang remaja tersebut sengaja akan melakukan pengadangan truk.Kami masih memburu sopir truk yang menabrak korban," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2435 seconds (10.55#12.26)