Bawa Senjata Tajam dan Senapan Angin, Belasan Remaja Ditangkap saat Hendak Tawuran

Minggu, 14 Juli 2024 - 21:43 WIB
loading...
Bawa Senjata Tajam dan...
Belasan pelaku tawuran di Cipayung, Jakarta Timur yang membawa senjata senapan angin dan senjata tajam (Sajam) diringkus Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur. Foto/SINDOnews/irfan maruf
A A A
JAKARTA - Belasan pelaku tawuran di Cipayung, Jakarta Timur yang membawa senjata senapan angin dan senjata tajam (Sajam) diringkus Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur. Saat ini mereka berada di Mapolsek Makassar untuk menjalani pemeriksaan.

Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly menjelaskan, para pelaku tawuran yang berhasil diamankan tersebut yakni AF (19), MZA (17), RP (23), MR (15), HS (17), MS (17), WS (21), AA (20), A (18), RS (17), dan AS (21). "Dari tangan para pelaku tawuran diamankan sejumlah barang bukti," kata Nicolas, Minggu (14/7/2/2024).

Nicolas menjelaskan, beberapa barang bukti yang berhasil diamankan berupa tiga senjata tajam jenis clurit, corbek, dan senapan angin, termasuk handphone serta sepeda motor untuk tawuran.



Para pelaku yang selalu meresahkan masyarakat itu diamankan oleh tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Timur hendak saat melakukan tawuran di Jalan Pintu TMII Pintu 2. Selanjutnya tim tersebut menyerahkan sekelompok pemuda itu ke Polsek Makasar.

"Atas perbuatannya itu, kini 11 pelaku tawuran tersebut, diamankan di Mapolsek Makasar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)