Cegat Truk Melintas, Remaja Tewas Tertabrak di Tangerang

Selasa, 07 Juni 2022 - 16:10 WIB
loading...
Cegat Truk Melintas, Remaja Tewas Tertabrak di Tangerang
Aksi konyol remaja mencegat truk untuk membuat konten video di media sosial (medsos) kembali terjadi di Tangerang. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
TANGERANG - Aksi konyol remaja mencegat truk untuk membuat konten video di media sosial (medsos) kembali terjadi di Tangerang. Kali ini berlangsung di Jalan M Toha, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (7/6/2022).

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, korban langsung tertabrak begitu mengadang truk yang tengah melaju.

Baca juga: Marak Aksi Cegat Truk di Tangerang, 14 Remaja Diamankan Polisi

Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung menahan sejumlah teman korban dan menanyakan identitas mereka.

Para remaja tanggung yang mengaku berasal dari Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, itu tidak banyak menjawab ketika dikerubungi warga.

Sementara, Kepala Seksie Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Sujana mengaku belum memonitor peristiwa itu. Pihaknya masih memeriksa laporan terkait adanya peristiwa tersebut.

“Saya cek dulu,” ujarnya.

Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Flyover Kampung Melayu Berkat Konten Live Instagram

Peristiwa serupa sebelumnya terjadi pada Jumat, 6 Juni 2022 di Jalan Otista, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Korban diketahui berinisial Y (18) yang tewas tertabrak setelah mengadang truk.

Ia mengadang truk agar bisa naik ke atas. Aksinya itu diduga akan dijadikan konten di media sosial.

Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah dalam berbagai media sosialnya mengimbau agar orang tua mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi sangat membahayakan nyawa tersebut.

"Bapak dan ibu, mohon untuk terus mengawasi anaknya, jangan sampai hanya demi konten media sosial, anak kita membahayakan nyawanya, seperti mengadang truk di jalanan," tutur Arief.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2040 seconds (10.177#12.26)