2 Polwan Ini Pernah Jadi Pramugari, Kini Ada yang Jadi Provost

Kamis, 21 Juli 2022 - 16:41 WIB
loading...
2 Polwan Ini Pernah Jadi Pramugari, Kini Ada yang Jadi Provost
Sedikitnya ada dua Polwan atau polisi wanita yang sebelumnya pernah menjadi pramugari maskapai penerbangan. Foto DOK YouTube ARCOMedia
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada dua Polwan atau polisi wanita yang sebelumnya pernah menjadipramugari maskapai penerbangan . Meski memiiki kesamaan kriteria fisik seperti tinggi badan, menjadi Polwan tentunya harus mengikuti pelatihan ekstra.

Seorang polwan tentu memiliki kriteria fisik yang sesuai, seperti di antaranya adalah ideal dan memiliki tinggi badan minimal 163 cm. Ciri fisik ini hampir sama seperti seorang pramugari yang juga dituntut ideal dan punya postur tubuh yang bagus.

Baca juga : 3 Polwan Cantik Presenter NTMC Polri, Nomor 2 Mantan Pramugari

Pramugari yang dikenal memiliki penampilan yang menarik tentu bukan jaminan untuk mudah diterima untuk menjadi polwan.

Meskipun memiliki tugas dan tanggung jawab yang lebih berat dari pramugari, tak jarang ada pramugari yang beralih profesi menjadi polwan. Bahkan beberapa di antaranya rela untuk tes berkali-kali demi mewujudkan cita-citanya tersebut.

Berikut dua Polwan yang sebelumnya pernah diterima jadi pramugari seperti dilansir dari berbagai sumber :

1. Brigadir Avvy Olivia

2 Polwan Ini Pernah Jadi Pramugari, Kini Ada yang Jadi Provost


Sebelum berkecimpung di dunia kepolisian Indonesia polwan satu ini ternyata pernah menjadi pramugari. Menyadari karakternya yang tomboy Brigadir Avvy Olivia merasa kurang pas di profesi tersebut.

Brigadir Avvy ini mulai menjadi polisi wanita pada 2002. Melihat sepak terjangnya yang pernah menjadi pramugari, dia pun sempat ditunjuk untuk menjadi pramugari polisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)