3 Polwan Cantik Presenter NTMC Polri, Nomor 2 Mantan Pramugari

Kamis, 28 April 2022 - 07:19 WIB
loading...
3 Polwan Cantik Presenter NTMC Polri, Nomor 2 Mantan Pramugari
Polwan presenter NTMC Polri semakin dikenal keberadaannya. Selain cantik, mereka juga memiliki kriteria on air looking dan keterampilan public speaking. Foto: NTMC Polri/Dok
A A A
JAKARTA - Sejumlah Polwan cantik yang menjadi presenter National Traffic Management Center (NTMC) Polri semakin dikenal keberadaannya. Selain cantik, mereka juga memiliki kriteria on air looking dan keterampilan public speaking.

Polwan adalah satuan polisi khusus dari kalangan perempuan. Banyak Polwan yang berprestasi dalam mengungkap sebuah kejahatan hingga akhirnya memegang jabatan Kapolres.

Namun belakangan ini, Polwan di instansi Polri terkenal dengan paras cantik yang dibalut seragam bak seorang model. Mereka kerap tampil menjadi presenter di NTMC Polri.



Lalu siapa saja Polwan yang pernah menjadi presenter NTMC Polri? berikut ulasannya dilansir dari berbagai sumber:

1. Briptu Eka Frestya
Briptu Eka Frestya adalah wanita kelahiran Bekasi 15 Juli 1998. Dia memulai karirnya di Polwan sejak berusia 18 tahun. Saat itu dia Briptu Eka ditempatkan di Direktorat Samapta Polda Metro Jaya, kemudian ditpindahtugaskan di Polres Bandara Soekarno-Hatta untuk bagian menangani masalah TKI di Terminal 3.

3 Polwan Cantik Presenter NTMC Polri, Nomor 2 Mantan Pramugari


Namun seiring berjalannya waktu, wajah cantik Briptu Eka Frestya pun menghilang. Dia ternyata dipersunting AKBP Raden Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah pada 3 Mei 2014. Dari pernikahan itu lahir putra yang diberi nama R Razeindra Zavier Mahapoetra Wibisono.

2. Brigadir Avvy Olivia
Siapa yang tidak kenal dengan Polwan yang satu ini. Ya, Brigadir Avvy Olivia yang dikenal bak selebritis itu adalah wanita kelahiran 16 April 1983. Dia memulai karirnya melalui seleksi penerimaan Polwan dari Polda Metro Jaya, di Polsek Pasar Rebo. Sebelum menjadi Polwan, Avvy merupakan pramugari.

3 Polwan Cantik Presenter NTMC Polri, Nomor 2 Mantan Pramugari
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2513 seconds (0.1#10.140)