Bebas Hari Ini, Habib Rizieq Telah Berada di Petamburan

Rabu, 20 Juli 2022 - 07:56 WIB
loading...
Bebas Hari Ini, Habib Rizieq Telah Berada di Petamburan
Penampakan Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Tim Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab (HRS), Aziz Yanuar mengklaim kini dia bersama Habib Rizieq telah berada di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. HRS mendapatkan bebas bersyarat dari Ditjenpas Kemenkumham, Rabu (20/7/2022).

”(Sudah) di Petamburan (dia dan HRS) baru saja (sekira pukul 07.20 WIB),” kata Aziz saat dihubungi MNC Portal Indonesia.

Aziz mengatakan dirinya dengan HRS telah berangkat dari Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri menuju Petamburan sejak pukul 06.30 WIB tadi. Aziz megatakan HRS hanya dijemput oleh tim kuasa hukum saja.

Setelah dari Rutan rencananya HRS akan bertolak ke Petamburan terlebih dahulu sebelum ke Megamendung, Bogor, Jawa Barat. ”Kuasa hukum (yang menjemput) ini sama saya. Megamendung sebelumnya Petamburan dulu,” ucap Aziz.



Aziz menambahkan bahwa pihak keluarga HRS telah menunggu di kediamannya di Petamburan dan nanti langsung bertolak ke Bogor. ”(Keluarga) di Petamburan,” tuturnya.

Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Kemenkumham memastikan mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS) belum bebas murni. Tapi, saat ini Habib Rizieq sedang menjalani program pembebasan bersyarat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)