Bebas Hari Ini, Rizieq Shihab Akan Berkumpul dengan Keluarga di Megamendung Bogor

Rabu, 20 Juli 2022 - 07:18 WIB
loading...
Bebas Hari Ini, Rizieq Shihab Akan Berkumpul dengan Keluarga di Megamendung Bogor
Begini penampakan Habib Rizieq Shihab di Kemenkumham. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pengacara Habib Rizieq Shihab (HRS), Aziz Yanuar menyebutkan bahwa Rizieq Shihab sudah bebas dari tahanan dan akan berkumpul dengan keluarga pada Rabu (20/7/2022).

”Iya benar sudah bebas (HRS) dari tahanan pagi tadi puku 06.45 WIB,” ujar Aziz Yanuar, Rabu (20/7/2022) ketika dikonfirmasi MNC Portal Indonesia.

Ia menyebutkan setelah kebebasannya Rizieq Shihab akan bertemu dengan keluarganya di Puncak Bogor. ”Akan langsung berkumpul dengan keluarga di Megamendung (Bogor Puncak),” ungkapnya.



Namun demikian, Aziz Yanuar mengungkapkan sebelum berkumpul dengan keluarganya di Megamendung, HRS akan berkunjung sebentar ke Petamburan. ”Nanti ke Petamburan dahulu,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Pengacara HRS Aziz Yanuar membenarkan saat ditanya apakah kliennya akan bebas hari ini. ”Insha Allah, mohon doa,” katanya. Baca juga: Bebas dari Penjara, Ini Aktivitas yang Bakal Digeluti Habib Rizieq

Aziz mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan menjelaskan hal-hal teknis menyangkut hak kliennya mendapatkan bebas bersyarat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)