Polisi Berlakukan One Way di Jalur Puncak Bogor

Senin, 15 April 2024 - 11:22 WIB
loading...
Polisi Berlakukan One Way di Jalur Puncak Bogor
Sistem one way diberlakukan di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, sejak Senin (15/4/2024) pagi. FOTO/MPI/PUTRA RAMADHANI
A A A
BOGOR - Sistem one way diberlakukan di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor, sejak Senin (15/4/2024) pagi. Jalan satu arah diterapkan dari Jakarta menuju Puncak.

"Hari ini kami sampaikan dari Simpang Gadog, saat ini arus lalu lintas kami dari Satlantas Polres Bogor melaksanakan rekayasa one way dari Jakarta menuju Puncak dari tadi pukul 08.05 WIB untuk memprioritaskan kendaraan dari Jakarta menuju Puncak," kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ardian Novianto di Simpang Gadog, Senin (15/4/2024).

Menurutnya, pada hari terakhir libur Lebaran masih terdapat peningkatan lalu lintas menuju Puncak. Namun, volumenya tidak sebanyak pada hari-hari sebelumnya.



"Memang volume kendaran cukup meningkat tapi tidak sebanyak jika dibandingkan hari Sabtu maupun Minggu," ungkapnya.

Di samping itu, pada siang nanti, polisi akan memprioritaskan kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta. Hal itu untuk mengakomodir kendaraan arus balik wisata dan arus balik mudik Lebaran.

"Kendaraan dari Puncak menuju Jakarta seperti biasa kami tahan seperti kemarin, sehingga nanti di siang hari kami akan antisipasi apabila terjadi lonjakan kendaraan yang akan turun dari atas menuju Jakarta, maka kemungkinan kami rencanakan pukul 11.00 WIB atau 11.30 WIB one way arah bawah," tutupnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)