Prakiraan Cuaca Jakarta, BMKG: Potensi Hujan Terjadi dari Sore hingga Malam

Jum'at, 15 Juli 2022 - 05:04 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta, BMKG: Potensi Hujan Terjadi dari Sore hingga Malam
Jakarta sore dan malam ini akan terjadi hujan lebat dengan kilatan petir. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah wilayah di DKI Jakarta berpotensi hujan pada Jumat (15/7/2022) dari sore hingga malam hari. Hal ini berdasarkan prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Melalui informasi peringatan dini dari situswww.bmkg.go.idmenyatakan bahwa terdapat tiga wilayah Jakarta yang diperkirakan akan hujan dengan durasi singgkat.

”Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari,” tulis akun BMKB pada Jumat (15/7/2022).

Selain tiga wilayah tersebut, BMKG juga memprediksi, hampir seluruh wilayah Jakarta baik Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu akan berawan dan cenderung hujan.



Masyarakat diharap untuk tetap waspada dengan iklim yang diprediksi tersebut dan mempersiapkan segala kemungkinan seperti payung dan jas hujan jika cuaca sedang hujan.

Masyarakat juga bisa berbagi informasi dan mengikuti seluruh akun media sosial BMKG Instagram Twitter Facebook dan YouTube.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)