JamSyar: Esensi Kurban untuk Berbagi kepada Sesama

Senin, 11 Juli 2022 - 21:58 WIB
loading...
JamSyar: Esensi Kurban untuk Berbagi kepada Sesama
PT Jamkrindo Syariah (JamSyar) menyalurkan 24 sapi kurban ke sekitar wilayah kerja JamSyar baik di kantor pusat maupun kantor cabang pada Hari Raya Idul Adha. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - PT Jamkrindo Syariah (JamSyar) menyalurkan 24 sapi kurban ke sekitar wilayah kerja JamSyar baik di kantor pusat maupun kantor cabang pada Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Hewan kurban yang terkumpul merupakan partisipasi dari segenap keluarga besar JamSyar yaitu direksi dan karyawan JamSyar seluruh Indonesia. Penyaluran hewan kurban di kantor pusat Jakarta diserahkan pada beberapa lokasi seperti Bekasi, Lenteng Agung, Pademangan dan Kantor Pusat PT Jamkrindo yang berlokasi di Kemayoran.
Baca juga: Pemkot Tangerang Temukan 13 Sapi Kurban Positif PMK

Sedangkan penyaluran hewan kurban lainnya tersebar di wilayah kerja JamSyar meliputi Kantor Cabang Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Banjarmasin, Aceh, Mataram, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, dan Lampung.

Direkur Utama PT Jamkrindo Syariah Gatot Suprabowo berharap dengan kegiatan penyaluran hewan kurban dapat menghidupkan semangat para Insan JamSyar untuk berbagi kepada sesama. Semoga esensi utama kurban akan selalu tertanam dalam jiwa dan hati.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk perwujudan AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) yang menjadi core values BUMN di mana merupakan kegiatan rutin perusahan dalam menjalankan amanah untuk selalu berbagi dan memelihara hubungan harmonis dengan warga sekitar lingkungan kerja,” ujar Direktur Keuangan, SDM & Umum Endang Sri Winarni JamSyar.
Baca juga: Sapi Kurban Ngamuk Rusak Pesta Hajatan Warga di Kalideres

JamSyar merupakan anak perusahaan dari PT Jamkrindo yang bergerak dalam bidang penjaminan berbasis syariah. Hingga saat ini JamSyar telah memiliki 15 kantor layanan yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Makassar, Aceh, Banjarmasin, Pontianak, Mataram, Pekanbaru, Balikpapan, Lampung, serta Padang.

Dengan dukungan dan kerja keras serta semangat untuk terus tumbuh dan berkembang, JamSyar berkomitmen selalu memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan tagline perusahaan yaitu PROGRESIF (profesional, gesit, responsif, syar’i, dan inovatif).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)