Ini Tampang Pelaku Onani di KRL, Ditangkap di Halte Grogol

Jum'at, 08 Juli 2022 - 17:30 WIB
loading...
Ini Tampang Pelaku Onani di KRL, Ditangkap di Halte Grogol
Petugas Transjakarta mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pelaku onani di KRL Commuter Line. Foto: Humas Transjakarta
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ) mengamankan seorang pria yang diduga berbuat mesum di sektor transportasi publik. Pria tersebut diamankan di Halte Grogol, Jakarta Barat saat sedang menggunakan layanan Transjakarta.

”Keberhasilan pengamanan ini adalah hasil kesigapan Tim Keamanan Transjakarta menindaklanjuti laporan publik di media sosial,” kata Anang Rizkani Noor selaku Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Jumat (8/7/2022).

Saat ini, pria tersebut sedang dalam proses untuk diserahkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. Anang mengatakan Transjakarta tidak mentolerir segala bentuk tindakan yang meresahkan dan menggganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan. Baca juga: Pelaku Onani di KRL Kedapatan Naik Transjakarta, Netizen Sebar Foto Pelaku

”Transjakarta akan mencegah masuk dan menggunakan fasilitas Transjakarta untuk orang yang diduga telah melakukan melakukan tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan,” ucapnya.



Sebelumnya, seorang pemilik akun Twitter @RidhaIntifadha mengunggah cuitan terkait pria diduga berbuat mesum di kereta rel listrik (KRL) Jabodetabek sedang naik Transjakarta. Pria itu turun di Halte Jelambar dari arah Pasar Baru.

Dari unggahan foto akun Twitter tersebut terlihat pria ini tampak mengenakan jaket musim dingin berwarna hitam, berkacamata, dan memakai topi kapten berwarna putih. Baca juga: Viral Pria Misterius Nekat Onani dalam Gerbong KRL Commuter Line

”Oh shit. That's him!! Kenapa dia jadi ada di Transjakarta Pasar Baru-Kalideres? Terus dia sengaja berdiri di dekat wilayah tempat duduk perempuan pula. Tolong min @PT_Transjakarta kalau ada orang ini jangan diperbolehkan masuk,” cuit @RidhaIntifadha.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1955 seconds (11.97#12.26)