Viral Pria Misterius Nekat Onani dalam Gerbong KRL Commuter Line

Kamis, 02 Juni 2022 - 11:04 WIB
loading...
Viral Pria Misterius Nekat Onani dalam Gerbong KRL Commuter Line
Seorang pria nekat melakukan aksi onani dalam gerbong KRL Commuter Line dan viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Seorang pria diduga melakukan tindakan asusila berupa onani di dalam gerbong Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line. Kejadian tersebut mendadak viral setelah dibagikan dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @jalur5_.

Dalam video tersebut, nampak orang yang duduk dengan pakaian ciri khas pria. Video tersebut sebatas menampakkan kaki hingga sebatas pinggang tanpa menunjukkan muka dari orang pria yang dimaksud.

”Tigger warning! Laporan dari salah satu informan via whatsapp, kembali dilaporkan kasus onani di KRL @commuterline , diduga di jalur kulon (Tanah Abang - Rangkasbitung pp),” tulis akun tersebut dikutip SINDOnews, Kamis (2/6/2022).



”Pelaku kemungkinan berbeda dengan yang tertangkap April lalu. Info ini baru menyebar dari WA secara berantai,”tulisnya menambahkan.

Merespons hal tersebut, KAI Commuter menambahkan komentar pada unggahan yang dimaksud. Melalui akun Twitter resminya, @CommuterLine, KAI Commuter menyatakan menunggu laporan secara lengkap mengenai kejadian tersebut.

”Dapat kami sampaikan, terkait laporan tersebut saat ini Twitter resmi KAI Commuter menunggu informasi lebih lengkap dari pelapor,” ucap KAI Commuter.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)