Pelaku Onani di KRL Kedapatan Naik Transjakarta, Netizen Sebar Foto Pelaku

Jum'at, 08 Juli 2022 - 16:37 WIB
loading...
Pelaku Onani di KRL Kedapatan Naik Transjakarta, Netizen Sebar Foto Pelaku
Terduga pelaku yang nekat melakukan aksi onani di KRL Commuter Line Jabodetabek. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang pemilik akun Twitter @RidhaIntifadha mengunggah cuitan terkait pria diduga berbuat mesum di kereta rel listrik (KRL) Jabodetabek sedang naik Transjakarta.

Menurut cuitan Ridha, pria itu turun di Halte Jelambar dari arah Pasar Baru. Dari unggahan foto akun Twitter tersebut terlihat pria ini tampak mengenakan jaket musim dingin berwarna hitam, berkacamata, dan memakai topi kapten berwarna putih.

”Oh shit. That's him!! Kenapa dia jadi ada di Transjakarta Pasar Baru-Kalideres? Terus dia sengaja berdiri dekat tempat duduk perempuan pula. Tolong min @PT_Transjakarta kalau ada orang ini jangan diperbolehkan masuk,” cuit @RidhaIntifadha dikutip, Jumat (8/7/2022).

Sementara itu, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang aman dan nyaman kepada seluruh pelanggan dari berbagai aspek. Ini sebagai respons terkait ramainya laporan di media sosial Tindakan mesum di transportasi publik lain.

”Foto pria yang dilaporkan para pengguna media sosial telah disebarkan di seluruh operasi kami untuk dilakukan pecegahan melakukan kegiatan yang mengganggu kenyamanan pelanggan Transjakarta,” kataKepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor.



Anang mengatakan guna memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan, Transjakarta sendiri memiliki petugas yang berjaga baik di halte maupun di dalam bus. Selain itu, memiliki petugas patroli yang berkeliling untuk memastikan keamanan serta memiliki kamera pengawas CCTV.

Sebelumnya, seorang pria kedapatan melakukan tindakan asusila berupa onani di dalam gerbong kereta rel listrik (KRL).Petugas Pengamanan Stasiun Parung Panjang mengamankan pengguna KRL yang melakukan tindak asusila di KRL No.1601 lintas Bogor –Angke, Jumat (29/4/2022).

”Sebelumnya Petugas Pengawal KRL (Walka) No.2109 relasi Rangkasbitung-Tanah Abang juga mendapatkan laporan terkait tindakan asusila tersebut,” kata VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba, Sabtu (30/4/2022).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)