Viral! Pengendara Mobil Lempar Botol Kaca ke Ambulans

Minggu, 12 Juni 2022 - 04:17 WIB
loading...
Viral! Pengendara Mobil Lempar Botol Kaca ke Ambulans
Sebuah video menunjukkan mobil berwarna hitam bernomor polisi B 1487 CZJ ini menyerempet ambulans. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral menunjukkan seorang pengendara mobil kedapatan melempar botol kaca ke arah samping badan mobil ambulans. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (11/6/2022) pagi pukul 07.44 WIB.

Ambulans tersebut tengah mengantarkan pasien ke rumah sakit saat melintas di point 8 dekat jembatan pelangi sumur bor, Kalideres, Jakarta Barat.

Kejadian bermula dari satu unit ambulans tengah melaju bersama dengan tim relawan pengawal. Tampak tim relawan meminta para pengendara untuk memberikan jalan.



Sayangnya ada satu mobil yang tidak mengindahkan permintaan tersebut. Justru mobil berwarna hitam bernomor polisi B 1487 CZJ ini menyerempet dan melempar botol minuman kaca pada kaca jendela ambulans.

Seusai kejadian itu, sopir ambulans dan tim relawan turun untuk meminta pertanggungjawaban.

"Saya lagi bawa pasien, peraturan di Indonesia (ambulan) prioritas nomor satu, (malah) kaca dilempar,"ujar sang sopir ambulans dalam video yang diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam, Sabtu (11/06/2022).



Seorang pengedara mobil itu pun juga ikut terpancing emosinya. "Anda videoin,saya juga bisa videoin ini ya,"kata pemobil itu.

Tak terima, aopir ambulans pun tampak berbicara dengan suara yang berteriak-berteriak dan mengaku akan membawa masalah ini ke pihak kepolisian. "Woh ini beling, awas ya ini buktinya, liat ya tunggu di kepolisian,"kata supir ambulan.

"Ada bukti liat nih, ngelempar ke body (ambulan) saya, posisi lagi bawa pasien liat ya," kata dia.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)