Gerombolan Domba Bikin Macet JLNT Casablanca, Dikira Ada Razia

Sabtu, 25 Mei 2024 - 19:30 WIB
loading...
Gerombolan Domba Bikin Macet JLNT Casablanca, Dikira Ada Razia
Gerombolan domba membuat kemacetan panjang di Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5/2024) siang. FOTO/INSTAGRAM @adindatr__
A A A
JAKARTA - Cuplikan video menunjukkan gerombolan domba membuat kemacetan panjang di Jalan Layang Non-Tol ( JLNT) Casablanca , Jakarta Selatan. Video milik akun instagram @adindatr__ dan diunggah ulang oleh akun instagram @jktinfo viral di media sosial.

Adinda menjelaskan, peristiwa domba bisa masuk JLNT terjadi, Sabtu (25/5/2024) sekitar pukul 12.32 WIB. Saat itu dia menganggap ada razia kendaraan yang berakibat kemacetan panjang di jalan tersebut.

"Pas mau masuk ke JLNT Casablanca menuju Karet macet. Awalnya aku kira ada razia motor atau kecelakaan, karena di Google Maps, cuman merah sampai depan, depannya lagi itu lancar," kata Adinda saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (25/5/2024).

Gerombolan domba itu diperkirakan dia menyebabkan kemacetan mengular hingga 2 kilometer. Dia juga tak paham betul siapa pemilik hewan ternak itu.

"Tahunya pas orang-orang ke kanan aku sedikit kepo, jalannya lambat padahal di depan sudah lancar, tahunya ada kambing dan domba. Aku nggak tahu itu punya siapa, mobil yang di belakang (domba) juga enggak tahu itu pemilik atau bukan atau masyarakat yang membantu menggembalakan kambing itu sendiri," sambungnya.

Dalam video, yang diunggah ulang @jktinfo, tampak minibus putih berkendara di belakang gerombolan domba pada sisi kiri jalan tersebut. Mobil itu perlahan melaju dengan kondisi lampu hazard menyala.

Pengemudinya terlihat mengeluarkan tangan kanan dari jendela. Dia tampak memberikan isyarat kepada pengendara lain, agar mengambil lajur di sebelah kanan.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)
pixels