Long Weekend, Lalu Lintas Menuju Ragunan Macet Pagi Ini

Minggu, 15 September 2024 - 10:16 WIB
loading...
Long Weekend, Lalu Lintas...
Sejumlah ruas jalan menuju Taman Margasatwa Ragunan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel) mengalami kemacetan, Minggu (15/9/2024). FOTO/SINDOnews/BINTI MUFARIDA
A A A
JAKARTA - Sejumlah ruas jalan menuju Taman Margasatwa Ragunan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel) mengalami kemacetan, Minggu (15/9/2024). Kemacetan itu imbas antrean kendaraan yang akan memasuki Ragunan pada long weekend atau akhir pekan panjang bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Menurut pantauan SINDOnews di lokasi pukul 09.55 WIB, kemacetan mulai terjadi sejak traffic light pertanian menuju jalan yang mengarah ke Ragunan di Jalan Harsono RM. Bahkan, petugas juga tampak mengatur lalu lintas.

Tampak kendaraan dari arah TB Simatupang, Cilandak, maupun dari Mampang tampak harus mengantre memasuki jalan Harsono sebelum Kementerian Pertanian. Kendaraan hanya bisa melaju dalam kecepatan 5 hingga 10 kilometer per jam.



Selain itu, dari pantauan juga terlihat petugas keamanan Taman Margasatwa Ragunan mengatur arus kendaraan untuk mengurai kepadatan. Tidak hanya petugas, polisi lalu lintas juga turut membantu mengatur arus kendaraan.

Sementara itu, sejumlah mobil dialihkan masuk melalui Pintu Barat Ragunan. Kemudian, untuk pengendara motor juga dilakukan pengalihan untuk parkir di Pintu Utara Ragunan. Terpantau di area pintu masuk utama, mobil-mobil pengunjung juga mengantre untuk masuk ke area parkir Ragunan.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)