Kebakaran di Manggarai, Jalan Sultan Agung hingga Tambak Macet

Selasa, 13 Agustus 2024 - 08:58 WIB
loading...
Kebakaran di Manggarai,...
Arus lalu lintas macet imbas kebakaran melanda permukiman kawasan Jalan Dr Saharjo I, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2024). Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda permukiman kawasan Jalan Dr Saharjo I, Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2024). Arus lalu lintas di Jalan Sultan Agung hingga Jalan Tambak macet.

Berdasarkan pantauan, kemacetan di Jalan Sultan Agung terjadi sejak Lampu Lalu Lintas Manggarai atau depan Rumah Sakit (RS) Agung Manggarai mengarah ke Jalan Tambak atau Matraman. Begitu dari arah sebaliknya, dari arah Matraman ke arah Sudirman.

Sebabnya, arus lalu lintas di Jalan Tambak jalur dari arah Matraman ke arah Sudirman ditutup sementara di area underpass Manggarai. Arus lalu lintas dari arah Matraman dialihkan ke jalanan Pintu Air Manggarai sehingga satu jalur tersebut digunakan menjadi dua lajur.

Kebakaran di Manggarai, Jalan Sultan Agung hingga Tambak Macet




Kebakaran di Manggarai, Jalan Sultan Agung hingga Tambak Macet


Alhasil, kemacetan pun terjadi di kawasan tersebut. Tak sedikit pengguna jalan yang hendak menerobos. Hanya saja mereka akhirnya terpaksa putar balik lantaran tak bisa dilintasi akibat banyaknya kendaraan mobil pemadam.

Hingga kini, petugas kebakaran tengah menyisir rumah-rumah warga karena dikhawatirkan adanya bara api yang masih tersisa. Api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas sejak sekitar pukul 07.00 WIB.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)