Viral Emak-emak Dijambret saat Nyetir Motor, Uang Rp1 Juta Raib

Jum'at, 10 Juni 2022 - 14:17 WIB
loading...
Viral Emak-emak Dijambret saat Nyetir Motor, Uang Rp1 Juta Raib
Emak-emak menjadi korban penjabretan di Komplek Graha Maxima di Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Emak-emak menjadi korban penjabretan di Komplek Graha Maxima di Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi. Uang di dalam tas yang berisi Rp1 juta pun raib digondol penjambret.

Video aksi penjabretan tersebar dan ramai di media sosial. Dalam rekaman CCTV, korban dan pelaku berada di sebuah gang kecil. Pelaku yang awalnya berjalan searah dengan korban tiba-tiba memutar balik motornya.

Bukannya mengambil jalan disisi yang lebih luas, pelaku justru mendekati motor korban. Tiba-tiba pelaku langsung mengambil tas milik korban, aksi penjabretan dilakukan hingga korban yang merupakan emak-emak itu terjatuh.

Menanggapi kejadian ini, Kapolsek Jatiasih AKP Samsar Sitanggang membenarkan kejadian tersebut. Polisi telah melakukan pengecekan TKP dan menunggu korban membuat laporan.



”(korban) Belum membuat laporan, sudah diarahkan untuk membuat laporan,” kata Samsar, Jumat (10/6/2022).

Samsar mengatakan korban kehilangan tas yang berisikan uang dan dokumen pribadi. ”Dompet berisi uang Rp1,7 juta, KTP dan STNK kendaraan roda dua,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)