Jenazah Eril Ditemukan, Plt Wali Kota Ajak Warga Bekasi Berdoa

Jum'at, 10 Juni 2022 - 12:10 WIB
loading...
Jenazah Eril Ditemukan, Plt Wali Kota Ajak Warga Bekasi Berdoa
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut mengucap syukur atas ditemukannya jasad putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Penemuan jasad Eril tak terlepas dari doa warga masyarakat yang mencitai Eril.

”Ini saya kira adalah doa-doa dari seluruh warga masyarakat yang kemudian sangat mencintai Eril,” kata Tri Adhianto ketika ditemui di Bekasi, Jumat (10/6/2022).

Apalagi, Eril sendiri dikenal kerap melakukan kegiatan-kegiatan sosial demi kemajuan Indonesia. Hal ini ditandai dengan Eril yang berniat mencari ilmu hingga luar negeri.

”Itu Allah menunjukkan dalam konteks ia ingin maju, ingin sekolah, ingin memberikan yang terbaik dan pada akhirnya ingin memberikan sumbangsih yang terbesar buat seluruh warga masyarakat Jabar dan Indonesia,” tuturnya.



Penemuan jasad Eril dinilainya memberikan kesempatan kepada seluruh warga untuk menyampaikan doa yang terbaik. Terlebih, dari pihak keluarga sendiri nantinya dapat memberikan penghormatan terakhir.

”Tentu ini memberikan kesempatan kepada kita semua untuk memberikan doa terbaik dan tentunya kita juga sangat berharap, bahwa keluarga pada akhirnya bisa memberikan penghormatan terakhir,” tutupnya.

Sebelum diberitakan, Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang terseret arus di Sungai Aare, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022, telah ditemukan dengan melakukan tes DNA untuk memastikan jenazah Eril.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)