4 Fakta Pengeroyokan Brutal Sopir Pelat RFH, Nomor 3 Korban Anak Anggota DPR dari PDIP

Minggu, 05 Juni 2022 - 09:12 WIB
loading...
4 Fakta Pengeroyokan Brutal Sopir Pelat RFH, Nomor 3 Korban Anak Anggota DPR dari PDIP
Video memuat aksi pemukulan pengemudi mobil berpelat RFH viral di media sosial (medsos). Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Justin Frederick (24) menjadi korban penganiayaan dua orang pengemudi mobil Nissan berpelat RFH di Tol Gatot Subroto (Gatsu) arah Cawang. Korban pun babak belur karena mengalami beberapa luka di bagian wajah sampai punggung.

Akibat penganiayan yang menimpa anak anggota DPR Indah Kurnia ini mengalami luka pada wajah di bawah mata kanan, leher, di sekitar ketiak kanan, jari tangan, hidung, mulut, dan sekitar punggung.

Korban kemudian melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya dengan nomor LP/B/2720/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 4 Juni 2022. Kini, kasus ini langsung ditangani Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Berikut sederet fakta terkait kasus pengeroyokan yang menimpa Justin Frederick (24) di Tol Gatsu dihimpunSINDOnews:

1. Kronologis Pengeroyokan Justin Frederick

Kabid Humas Polda Metro Jaya E Zulpan mengatakan, kasus pengeroyokan itu terjadi pada Sabtu (4/6/2022) pada pukul 12.40 WIB. Sebelumnya, mobil yang dikemudikan oleh korban melaju dari arah Jakarta Timur.

Setiba dilokasi, sang pengemudi Nissan berpelat RFH itu memotong jalur korban. Akibatnya, kedua kendaraan tersebut mengalami serempetan di lokasi kejadian.

”Dari sebelah kiri ada terlapor yang mengendarai mobil Nissan memotong laju kendaraan dan mengakibatkan mobil pelapor terserempet mobil terlapor,” katanya.

Kemudian, pengemudi pelat RFH itu turun dan menghampiri kendaraan pelapor. Pada saat pelapor ikut turun terjadi sebuah tindakan pemukulan. ”Saat turun si anak ini, pengemudi RF turun kemudian terjadi pemukulan seperti itu,”ungkapnya.

2. Sempat Adu Mulut dan Viral di Medsos
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)