Profil Siti Marwati, Korban Tewas Longsor di Sawangan Ternyata Saudara Wali Kota Depok

Jum'at, 03 Juni 2022 - 17:42 WIB
loading...
Profil Siti Marwati, Korban Tewas Longsor di Sawangan Ternyata Saudara Wali Kota Depok
Siti Marwati (46), korban tewas akibat longsor di Warung Saung Tiga, Sawangan, Depok ternyata saudara Wali Kota Depok Mohammad Idris. Jenazah dimakamkan di TPU Jalan Jawa, Beji, Depok. Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
DEPOK - Siti Marwati (46), korban tewas akibat longsor di Warung Saung Tiga, Sawangan, Depok ternyata saudara Wali Kota Depok Mohammad Idris . Jenazah dimakamkan di TPU Jalan Jawa, Beji, Depok setelah disalatkan di masjid dekat rumah duka.

Berdasarkan pantauan, karangan bunga dari Wali Kota Depok menghiasi rumah duka sebagai ucapan belasungkawa.
Baca juga: Dua Korban Tewas Akibat Longsor di Warung Saung Depok Ternyata Guru

Emi (50), bibi korban menuturkan Wali Kota Depok datang ke rumah duka semalam untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah. "Iya semalam Pak Wali Kota datang ke sini. Memang ada hubungan saudara dengan Pak Wali kota," ujarnya, Jumat (3/6/2022).

Almarhumah dengan Wali Kota Depok mempunyai hubungan baik selama ini. "Ketika ada acara di sekolah Bu Wati minta Pak Wali Kota dateng, dia langsung dateng gitu," ucapnya.

Sementara, Nuraini (38), tetangga korban mengenal Siti Marwati sosok yang supel dan dikenal sebagai guru mengaji. "Bukan hanya dari keluarga saja yang mengenal baik sosok Wati, bahkan masyarakat juga menyampaikan tadi Bu Wati orang yang baik," katanya.
Baca juga: Korban Longsor RM Saung Depok Dimakamkan di TPU Jalan Jawa
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1963 seconds (11.210#12.26)