Korban Longsor RM Saung Depok Dimakamkan di TPU Jalan Jawa

Jum'at, 03 Juni 2022 - 15:21 WIB
loading...
Korban Longsor RM Saung Depok Dimakamkan di TPU Jalan Jawa
Korban longsor RM Saung Depok dimakamkan di TPU Jalan Jawa. Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Siti Marwati, guru yang meninggal karena tertimpa longsor di RM Saung Tiga, Sawangan dimakamkan siang ini di TPU Jalan Jawa, Beji, Kota Depok. Korban adalah guru Agama dan Bahasa Sunda di SDN Depok Baru 2.

Saat ini rumah duka di Jalan Kembang Beji, Depok dipenuhi pelayat baik dari kerabat, guru dan tetangga. Sejumlah karangan bunga juga terpampang di depan rumah duka. “Dimakamkan di TPU Jalan Jawa,” kata adik ipar korban, Karsono, Jumat (3/6/2022).

Kabar duka tersebut diterima keluarga kemarin sore sesaat setelah kejadian. Saat itu, kakak iparnya sedang makan bersama rekan guru lainnya. “Kakak saya sedang makan, habis takziah sama temannya terus ke Saung Tiga Sawangan,” ucapnya. Baca juga: Longsor Terjang Warung Saung Tiga Depok, 2 Tewas dan 1 Luka

Nahas, ketika sedang makan dan hujan deras tiba-tiba turap dekat saung longsor dan menimpa saung tempat korban sedang makan. Korban meninggal di lokasi kejadian karena tertimpa puing turap.



”Karena hujan lebat, terjadi yang tidak diinginkan. Ada luapan air dan turap juga longsor robohin saung dan menimpa,” ceritanya. Baca juga: Dua Korban Tewas Akibat Longsor di Warung Saung Depok Ternyata Guru

Kakaknya mengalami luka cukup parah hingga nyawanya tidak dapat diselamatkan. “Meninggal di lokasi ketimbun puing saung. Tertimpa seluruh badan tapi yang parah kepala. Pihak keluarga sudah mengikhlaskannya,” tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1486 seconds (11.252#12.26)