Tampang 3 Pria Pelaku Pemerkosaan Wanita Muda di Pademangan

Kamis, 02 Juni 2022 - 18:43 WIB
loading...
Tampang 3 Pria Pelaku Pemerkosaan Wanita Muda di Pademangan
Tiga pelaku pemerkosaan terhadap seorang wanita muda berinisial SV (21) di rumahnya sendiri di kawasan Pademangan Barat, diringkus Polres Metro Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Tiga pelaku pemerkosaan terhadap seorang wanita muda berinisial SV (21) di rumahnya sendiri di kawasan Pademangan Barat, Jakarta Utara, diringkus Polres Metro Jakarta Utara. Tampang ketiganya diperlihatkan kepada media, Kamis (2/6/2022).

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Erlin Tang Jaya mengatakan, usai mendapat laporan dari korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.



"Kita sudah melakukan beberapa pemeriksaan saksi kurang lebih ada enam orang dan juga beberapa barang bukti yang sudah kita sita dari tersangka," kata Erlin saat Press Release di Mapolres.

Tidak lama kemudian, Satreskrim Polres dibantu Direktorat Krimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap satu pelaku dan kurang dari seminggu menangkap dua pelaku lainnya di dua lokasi yang berbeda.

Tampang 3 Pria Pelaku Pemerkosaan Wanita Muda di Pademangan


"Ketiga pelaku (AS, ABY, dan WDP) kita tangkap di dua tempat yang berbeda di kawasan Penjaringan. Satu di daerah muara baru dan yang kedua ada di kapuk muara," ucapnya.

Baca juga: Tinggal di Rumah Sendiri, Gadis Pademangan Diperkosa Bergiliran 3 Cowok

Erlin menjelaskan, kasus pemerkosaan ini bermula saat pelaku hendak menagih utang kepada korban SV (21). Akan tetapi karena yang ditagih tidak ada, pelaku langsung melakukan perbuatan keji tersebut.

"Saat menagih utang tersebut (pelaku) langsung mengatakan kepada korban 'kalau tidak sanggup membayar, gua tidurin lo aja'," ucap Erlin.

Korban sempat melakukan perlawanan saat akan diperkosa. Hingga akhirnya pelaku langsung memukul korban dan mengikat dengan tali.

"Pelaku memukuli korban kemudian mereka melakukan pemerkosaan secara bergiliran," jelasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)