Balapan Formula E Ancol Segera Dimulai, Jakpro: Saatnya Jakarta Masuk Era Sustainable World

Minggu, 29 Mei 2022 - 11:23 WIB
loading...
Balapan Formula E Ancol Segera Dimulai, Jakpro: Saatnya Jakarta Masuk Era Sustainable World
Dirut PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto. Foto: MPI/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Dirut PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto menyebutkan ajang Formula E saatnya Jakarta dan Indonesia memasuki era sustainable world atau dunia yang berkelanjutan. Diketahui ajang Formula E di Ancol, Jakarta Utara akan mulai pada Sabtu (4/6/2022) mendatang.

”Masyarakat luas perlu tahu seperti apa sih Formula E ini saatnya Jakarta, Indonesia memasuki era sustainable world,”ujar Widi kepada wartawan di sekitar booth replika mobil Formula E, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2022).

Widi menambahkan bahwa tidak semua masyarakat dapat menikmati langsung ajang Formula E di Ancol, Jakarta Utara. Sebab, tiket hampir 'sold out' hanya tersisa beberapa. ”Perlu diingat 4 Juni, tidak semua bisa karena terbatas sekali tadi ya tiket udah sold out,” katanya.

Sementara itu, pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi sejak pukul 06.30 WIB booth replika mobil Formula E ramai warga berswafoto atau selfie berlatar mobil tersebut. Replika mobil berwarna hitam abu-abu berlis biru itu menarik minat warga.

Selain itu, warga juga dapat membeli tiket di booth. Namun, dari sejumlah kategori tiket hanya tersisa beberapa saja. Namun, warga berharap tiket balapan Formula E ini bisa disaksikan semua warga Indonesia secara gratis.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)