Sopir Ngantuk, Mobil Honda Jazz Ringsek Tabrak Separator di Tangsel

Jum'at, 27 Mei 2022 - 20:51 WIB
loading...
Sopir Ngantuk, Mobil Honda Jazz Ringsek Tabrak Separator di Tangsel
separator depan Pamulang Square, Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (27/5/22). Foto/Tangkapan Layar
A A A
TANGERANG - Seunit mobil Honda Jazz ringsek usai menabrak separator depan Pamulang Square, Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (27/5/22). Beruntungnya sang sopir selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Mobil bernomor polisi A 1038 XZ itu nampak mengalami kerusakan berat di bagian depan. Sementara seorang pengemudinya bernama Siswo Widodo menderita luka-luka di bagian lengan.Kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 04.30 WIB.

Diduga pencahayaan jalan yang minim membuat sopir tak menyadari batas separator di depannya. ”Menabrak pembatas jalan, lampu jalan minim,” ujar Kanit Lantas Polsek Pamulang, AKP Tukino, Jumat (27/5/2022).

Diduga laju mobil cukup kencang sebelum terjadi kecelakaan, hal itu terlihat dari hancurnya separator yang terbuat dari beton di batas tengah jalan.Polisi mengerahkan mobil derek untuk mengevakuasi kendaraan korban dari lokasi.



Kini kasusnya masih ditangani satuan lalu lintas Polsek Pamulang dan Polres Tangsel. ”Korban dan kendaraannya sudah dievakuasi. Kasus kecelakaan masih lidik,” jelasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2833 seconds (0.1#10.140)