Libur Nasional, Taman Impian Jaya Ancol Ramai Dikunjungi Masyarakat

Kamis, 26 Mei 2022 - 14:27 WIB
loading...
Libur Nasional, Taman Impian Jaya Ancol Ramai Dikunjungi Masyarakat
Taman Impian Jaya Ancol menjadi salah satu tempat wisata yang dipilih warga dalam menghabiskan waktu liburan hari ini. Foto: MNC Portal/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol menjadi salah satu tempat wisata yang dipilih warga dalam menghabiskan waktu liburan hari ini. Sejak pagi, masyarakat sudah mulai berdatangan untuk wisata ke Ancol.

Tidak hanya menyajikan wisata pantai yang eksotis, Kawasan Ancol juga dipenuhi dengan wahana menarik yang dapat dinikmati untuk warga Jakarta bersama dengan keluarga. Baca juga: Ingin Masuk Ancol? Begini Syaratnya

Pantauan langsung MNC Portal, kendaraan mulai memadati pintu masuk Ancol di bagian Barat dan Timur. Tidak hanya masyarakat yang menaiki kendaraan roda empat, kendaraan roda dua pun ramai mengantre di pintu masuk.

Libur Nasional, Taman Impian Jaya Ancol Ramai Dikunjungi Masyarakat


Masyarakat juga harus mendaftar secara daring untuk memasuki kawasan ini. Masyarakat juga diminta untuk melakukan scan PeduliLindungi sebelum memasuki Ancol.

Salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh masyarakat di Ancol yaitu Pantai Lagoon. Terlihat kawasan ini mayoritas dipenuhi oleh anak-anak beserta orang tuanya.



Salah seorang pengunjung, Rico asal Jakarta Timur yang datang bersama keluarga besarnya untuk menikmati suasana Pantai Lagoon. Dia mengaku senang bisa mengajak keluarganya berliburan ke Ancol.

"Ya sudah lama setelah pandemi kita sekeluarga tidak ke sini. Jadi senang bisa mengajak keluarga," ujarnya kepada MNC Portal di lokasi, Kamis (26/5/2022).

Pengunjung lainnya asal Cikarang, Dini, yang datang bersama suaminya juga senang bisa menikmati suasana pantai. Ia mengaku rela berangkat sejak pagi hari dengan menggunakan kereta api.

"Ya sudah dari pagi saya dari rumah, untuk hindari macet kita pakai kereta ke sini," tuturnya. Baca juga: Yuk, Nikmati Liburan Virtual ke Dufan Ancol
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1478 seconds (11.97#12.26)