Yuk, Nikmati Liburan Virtual ke Dufan Ancol

loading...
Yuk, Nikmati Liburan Virtual ke Dufan Ancol
Yuk, ikutan serunya liburan virtual ke Dufan Ancol, pukul 13.00 WIB, Kamis (21/5/2020). Untuk informasi lebih lanjut dapat melihat Instagram @infodufan. Foto: Dok Okezone
JAKARTA - Untuk mengobati kerinduan masyarakat berwisata ke Ancol selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) , pengelola kawasan wisata di Jakarta Utara itu telah menghadirkan liburan virtual di sejumlah wahana.

Mulai pukul 13.00 WIB, Kamis (21/5/2020), pengelola Taman Impian Jaya Ancol akan kembali menyajikan liburan virtual. Kali ini warganet diajak mengelilingi Dunia Fantasi (Dufan).

"Warganet diajak menyusuri mulai dari kemegahan gerbang baru Dufan, menjelajahi kawasan Dunia Kartun dengan tujuh wahana barunya, mencoba wahana- wahana favorit dan juga melihat bagaimana perawatan seluruh kawasan Dufan dijalankan selama masa PSBB," ujar VP Taman Impian Jaya Ancol Ari Kurniawan seperti dikutip beritajakarta.id, Kamis (21/5). (Baca juga: Anies Baswedan Instruksikan Penutupan Ancol Diperpanjang)

Dalam sesi ini, pihaknya akan mengajak salah satu pengunjung setia Dufan dengan live bareng tanpa mengabaikan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

"Sebelum Covid-19 Dufan selalu ramai dikunjungi masyarakat. Semoga liburan secara virtual ini dapat mengobati rasa rindu dengan Dufan di masa pandemi Covid-19," katanya.



Dia menambahkan untuk informasi lebih lanjut dapat melihat Instagram @infodufan dan akan ada challenge untuk mengikuti liburan virtual ini sampai akhir.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top