Baznas Bazis DKI Jakarta Salurkan Bantuan dari JNE kepada Pemprov DKI

Sabtu, 25 April 2020 - 14:12 WIB
loading...
Baznas Bazis DKI Jakarta Salurkan Bantuan dari JNE kepada Pemprov DKI
Baznas Bazis DKI Jakarta dipercaya oleh perusahaan jasa kurir JNE, dalam menyalurkan bantuan senilai Rp1 miliar kepada warga Jakarta melalui Pemprov DKI.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Baznas Bazis DKI Jakarta menjadi salah satu lembaga yang dipercaya oleh perusahaan jasa kurir Tanah Air JNE, dalam menyalurkan bantuan senilai Rp1 miliar kepada warga Jakarta melalui Pemprov DKI Jakarta. Sumbangan yang diserahkan oleh Direktur sekaligus CEO JNE, Muhammad Feriadi itu diterima langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta pada Jumat, 24 April 2020 kemarin.

Gubernur DKI Jakarta menyampaikan ucapan terimakan atas kepedulian JNE terhadap apa yang dihadapi masyarakat Jakarta. Selain itu, Anies berpesan agar semua karyawan JNE yang masih harus bekerja untuk senantiasa menjaga stamina. "Patuhi aturan-aturan dan petunjuk pemerintah dalam berinteraksi dengan para pelanggan, seperti mengenakan sarung tangan, masker dan tetap menjaga jarak," ujar Anies.

Sementara itu, Dirut JNE, M.Feriadi yang didampingi jajaran direksi JNE lainnya, melaporkan bahwa selama masa PSBB ini permintaan masyarakat terhadap jasa kurir mengalami kenaikan signifikan, dan pihaknya mengaku bersyukur bahwa jasa kurir termasuk bidang usaha yang diperbolehkan untuk tetap aktif selama masa PSBB.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1420 seconds (10.55#12.26)