Peringati 10 Muharram, 1.750 Nasi Bungkus Gratis Kembali Ditebar di Lagoa Jakarta Utara

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 16:03 WIB
loading...
Peringati 10 Muharram, 1.750 Nasi Bungkus Gratis Kembali Ditebar di Lagoa Jakarta Utara
Sebanyak 1.750 nasi bungkus dibagikan secara gratis kepada anak yatim piatu, duafa, serta warga kurang mampu yang tinggal di kawasan Lagoa, Koja, Jakarta Utara. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebanyak 1.750 nasi bungkus dibagikan secara gratis kepada anak yatim piatu, duafa, serta warga kurang mampu yang tinggal di kawasan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/8/2022)

Pembagian nasi bungkus gratis ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat oleh sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan solar di laut (bunker service), PT Ardila Insan Sejahtera.

"1.750 nasi bungkus kita bagikan kepada warga yang tinggal di sekitar kantor kami, dengan harapan dapat membantu mereka, terutama warga yang dalam kondisi pas- pasan," ujar Direktur Utama PT Ardila Insan Sejahtera Lamidi Jimat.

Selain untuk membantu warga sekitar yang kurang mampu, kegiatan pembagian seribuan nasi bungkus ini juga dalam rangka memperingati Lebaran Anak Yatim yang diperingati setiap tanggal 10 Muharram.

Lamidi berharap kegiatan berbagi yang dilaksanakan rutin satu pekan sekali di hari Jumat ini dapat menimbulkan rasa saling berbagi, serta tolong menolong bagi warga sekitar yang tinggal di area perusahaan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)