Hadiri Maulid Nabi di Cipulir, Suswono Santunan ke 100 Anak Yatim dan Duafa

Minggu, 13 Oktober 2024 - 18:14 WIB
loading...
Hadiri Maulid Nabi di...
Cawagub Jakarta Nomor Urut 1, Suswono, menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Musala Nurul Hidayah, Cipulir, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2024). Foto/SINDOnews/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta Nomor Urut 1, Suswono , menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Musala Nurul Hidayah, Cipulir, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2024). Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan kaum duafa.

Saat tiba di lokasi, Suswono disambut dengan sejumlah warga dan pengurus acara Maulid Nabi untuk diarahkan menuju Musala Nurul Hidayah. Sebab, lokasinya cukup jauh dan berada di gang cukup sempit.

Kendati begitu, Suswono tetap bersemangat, meski itu menjadi lokasi ketiga yang dikunjunginya. Setiba di lokasi, warga yang memenuhi jalan langsung menyambutnya dan berebut untuk bersalaman dengan dirinya dan juga Hidayat Nur Wahid, yang turut mendampinginya.



Dalam kesempatan tersebut, Suswono kembali menyosialisasikan 8 program kerjanya bersama pasangannya yaitu Ridwan Kamil. Salah satunya adalah program sekolah gratis, baik negeri maupun swasta.

"Nanti kita akan lanjutkan program sekolah gratis, tapi bukan cuma negeri aja, swasta juga kita gratisin. Tapi bukan swasta yang mahal ya," kata Suswono dalam sambutannya di acara tersebut.

Hal tersebut mendapat sambutan positif dari para warga mengingat biaya sekolah swasta saat ini cukup tinggi. Oleh sebab itu, program sekolah gratis untuk swasta tertentu menjadi hal baik bagi sejumlah masyarakat.

Suswono juga meminta dukungan dan doa agar diberikan kesehatan serta kelancaran dalam mensosialisasikan programnya bersama Ridwan Kamil. Pasalnya, dalam satu hari saja ia harus mengunjungi 11 titik.

"Hari ini ada 11 titik yang harus saya kunjungi, semoga tetap sehat, Allah mudahkan segala urusannya. Tadi juga sudah bertemu dengan perkumpulan warga Tegal yang ada di Jakarta," ungkap Suswono.

Suswono juga membagikan santunan untuk 100 anak yatim-piatu dan kaum dhuafa. Penyerahan santunan itu diserahkan kepada panitia penyelenggara Maulid Nabi Musala Nurul Hidayah, yang nantinya akan dibagikan kepada mereka yang sudah terdata.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0839 seconds (0.1#10.140)